Tips Booyah di Free Fire

Tips Booyah di Free Fire

Salah satu hal yang menjadi incaran saat bermain Free Fire adalah mendapatkan kemenangan di akhir pertandingan yang biasa disebut dengan Booyah. Namun, untuk bisa mendapatkannya tidak semudah yang dipikirkan. Beberapa tips Booyah di Free Fire perlu diterapkan oleh para pemainnya.

Banyak pemain yang berhasil membunuh banyak musuh tetapi gagal mendapatkan Booyah di akhir permainan. Hal ini tentu saja membuat para pemain kesal. Untuk itu, beberapa tips berikut ini bisa diterapkan saat bermain game Free Fire.

1. Kenali Wilayah Pendaratan

Tips Booyah di Free Fire pertama yang harus dilakukan adalah dengan mengenali wilayah pendaratan. Jika ingin mendarat di suatu lokasi, sebaiknya memilih lokasi yang tidak banyak diincar oleh musuh. Hal ini untuk menghindari pertarungan awal yang minim persenjataan.

Carilah lokasi yang biasa ditemukan senjata seperti rifle atau senjata yang bisa digunakan untuk pertarungan di awal game. Hal ini bisa diketahui jika pemain sudah mengenal peta dengan baik. Untuk itu, bermainlah di peta yang sama untuk menghafalkan setiap lokasi.

Terdapat 3 peta yang bisa dimainkan di game Free Fire, yaitu Bermuda, Kalahari dan Purgatory. Kuasai 1 map terlebih dahulu sebelum mencoba map yang lain agar penguasaan wilayah bisa dilakukan. Pasalnya, setiap map memiliki area perang dan bertahan yang tidak sama.

2. Gunakan Setting Sensitivitas yang nyaman

Setting sensitivitas merupakan hal paling penting ketika kalian bertemu musuh. Sebagian besar AIM kalian akan dipengaruhi oleh yang namanya sensitivitas. Hal ini karena pergerakan crosshair akan diatur seberapa cepatnya oleh setting sensitivitas

Jika kalian ingin punya Setting sensitivitas auto headshot free fire, pastikan kalian menggunakan settingan yang nyaman. kalian bisa mencoba coba settingan di training dan menenentukan mana yang cocok bagi kalian.

3. Jangan Terlalu Bernafsu Menghabisi Musuh

Jika bertemu dengan musuh jangan terburu-buru untuk menembakinya. Pastikan bahwa tembakan yang dilakukan bisa melumpuhkan musuh tersebut. Alih-alih mendapatkan kill, jika tembakan melesat, musuh bisa mengetahui arah tembakan pemain dan berbalik menyerang.

Untuk itu, membaca situasi sebelum melakukan serangan adalah hal yang harus dilakukan. Lihat dimana tempat yang biasa digunakan untuk musuh bersembunyi dan mana arah yang mungkin digunakan untuk kabur sehingga pemain bisa mengantisipasi pergerakan musuh tersebut.

Lakukan kombinasi antara senjata utama dan juga granat untuk menyerang musuh. Cara ini efektif untuk pertarungan jarak dekat, terutama di lokasi yang banyak sekat-sekat yang menghalangi antara pemain dengan musuh. Jika memungkinkan, lakukan serangan agresif ke arah musuh yang tersudut.

Baca Juga : Cara Menghapus Akun Akulaku

4. Cari Tempat Bersembunyi yang Aman

Saat berada di dalam circle, sebaiknya cari tempat bersembunyi yang aman. Hindari bersembunyi di tempat-tempat terbuka karena musuh bisa datang dari arah mana saja. Untuk itu, carilah bangunan atau rumah untuk bersembunyi sekaligus memantau keadaan di luar.

Jika memang harus berada di luar, carilah objek-objek yang bisa melindungi diri dari berbagai arah. Pilih objek seperti batu, tembok, gundukan atau rumput dengan posisi tiarap agar tidak mudah dideteksi lawan. Pastikan untuk terus memantau keadaan sekitar saat bersembunyi.

Jika bersembunyi dengan teman satu tim, pastikan bersembunyi di titik yang berbeda namun tetap saling menjaga. Hal ini untuk menghindari serangan brutal dari musuh di satu titik. Maka dari itu, selalu fokus dengan pergerakan teman satu tim dan jangan terlalu fokus dengan looting.

5. Terus Bergerak

Terlalu lama bersembunyi juga tidak baik karena amunisi harus tetap dilengkapi dan circle akan terus berjalan. Sesekali lakukan pergerakan untuk menyisir lokasi di sekitar area yang dilalui. Selain melakukan looting hal ini untuk memastikan bahwa tidak ada musuh di sekitar area tersebut.

Jika berada di wilayah yang penuh dengan bangunan atau berada di tempat yang memungkinkan musuh untuk bersembunyi, jangan lupa untuk menunduk agar langkah kaki tidak terdeteksi musuh. Lihat juga di setiap jendela di setiap rumah yang dilewati.

Jika terlihat ada pergerakan, rencanakan untuk melakukan penggerebekan di rumah tersebut. Siapkan amunisi seperti granat untuk membuat mereka panik, lalu serbu dari berbagai posisi untuk melumpuhkannya

6. Gunakan Kendaraan

Tips Booyah di Free Fire yang terakhir adalah selalu gunakan kendaraan. Hal ini sangat penting untuk memaksimalkan mobilitas pemain ke berbagai tempat untuk sekedar looting atau masuk ke dalam circle. Di menit-menit terakhir, kendaraan juga bisa sebagai penghalang tembakan.

Untuk itu, setelah amunisi dirasa cukup, segeralah mencari kendaraan untuk menuju ke lokasi-lokasi baru di dalam map. Kendaraan biasanya berada di titik yang sama di dalam map. Pemain akan terbiasa jika sering memainkan map yang sama setiap kali bermain.

0 Shares: